SIMULASI KREDIT

BERITA

Dana Bagi Hasil Bapenda Sulsel, Pemkab Gowa Keciprat Rp 87,7 M

Layanan terbaru yang dibuat Bapenda Sulsel adalah pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) nontunai melalui ATM dan kartu debit menggunakan EDC. Selain pembayaran nontunai, terobosan lain Bapenda Sulsel adalah samsat keliling, samsat delivery, pelayanan e-samsat di Bank Sulselbar, info pajak via sms dan twitter, penagihan door to door, dan masih banyak lagi.

Pemkab Maros Luncurkan Smart Card Multifungsi untuk ASN

ASN Pemkab Maros kini memiliki kartu tanda pengenal multifungsi. Kartu tersebut bisa digunakan menarik uang tunai di ATM Bank Sulselbar. Kartu ini juga memiliki seluruh fitur online Bank Sulselbar.

Bank Sulselbar Maros Bantu Korban Puting Beliung di Desa Borimasunggu

Bank Sulselbar Maros menyerahkan bantuan ke warga korban angin puting beliung di Desa Borimasunggu, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Jumat (16/2/2018). Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros Finni Arfianas Azwar mengatakan, bantuan sosial itu diberikan sebagai bentuk kepedulian karyawan dan karyawati Bank Sulselbar Maros kepada warga yang tertimpa musibah.

Saat di Gowa, Jokowi Berlindung di Bawah Payung Berlogo Bank Sulselbar

Jokowi pun harus dipayungi saat akan memasuki dan meningalkan lapangan Discovery Syekh Yusuf, Gowa. Tak sembarang payung, Jokowi berlindung di bawah payung berlogo Bank Sulselbar.

[more]

Testimonial

Syahrul Yasin Limpo
Kita mendukung BPD sebagai regional champion di daerahnya. Untuk itu BPD tidak boleh kalah dari bank lain dan harus terus bergerak maju. Bank Sulselbar sebagai bank milik daerah memiliki semangat yang kuat jadi regional champion. Apalagi perekonomian kita makin baik dan makin berkembang. Sebagai Gubernur Sulsel, kami berharap Bank Sulselbar dikelola semakin profesional dibandingkan bank konvensional lainnya

[more]