SIMULASI KREDIT

BERITA

Bank Sulselbar Syariah Tawarkan Imbal Hasil Hingga 7%

Bank Sulselbar syariah menawarkan investasi melalui imbal hasil yang kompetitif di pasar. Saat ini, imbal hasil yang ditawarkan sebesar 7%. Analis Bank sulselbar, Faisal mengemukakan, pihaknya hadir sebagai solusi bagi UMKM. Akses permodalan selain bisa secara konvensional, juga menghadirkan ragam produk berbasis syariah.

Ramadan, Bank Sulselbar Soppeng Kurangi Jam Kerja

Bank Sulselbar cabang Soppeng, mengurangi jam kerja selama bulan ramadan. Kepala Bank Sulsel cabang Soppeng Hazjul mengatakan, sebelum Ramadan, jam pelayanan bank Sulselbar mulai pukul 08.00 sampai 15.00 wita.

Bank Sulselbar Soppeng Luncurkan Kredit Panjar Penghasilan bagi PNS, Ada juga untuk non PNS

Kepala cabang Bank Sulsel Soppeng Hazjul mengatakan, kredit panjar penghasilan diberikan kepada PNS, CPNS, dan pensiunan yang gajinya dibayarkan melalui Bank Sulselbar.

Bank Sulselbar Pastikan KUR Mikro Tanpa Agunan

Bank Sulselbar memastikan untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) mikro tanpa agunan. Nasabah bisa mengakses KUR berplafon di bawah Rp25 juta cukup dengan memperlihatkan jenis usahanya.

[more]

Testimonial

Syahrul Yasin Limpo
Kita mendukung BPD sebagai regional champion di daerahnya. Untuk itu BPD tidak boleh kalah dari bank lain dan harus terus bergerak maju. Bank Sulselbar sebagai bank milik daerah memiliki semangat yang kuat jadi regional champion. Apalagi perekonomian kita makin baik dan makin berkembang. Sebagai Gubernur Sulsel, kami berharap Bank Sulselbar dikelola semakin profesional dibandingkan bank konvensional lainnya

[more]