SIMULASI KREDIT

BERITA

Bank Sulselbar Cab. Selayar Beri Santunan Pada Korban Peristiwa KM. Lestari Maju

Pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar, Nursjam amstrong, serahkan secara langsung bantuan tunai kepada keluarga korban meninggal dunia, peristiwa kandasnya KM. Lestari Maju.

Bank Sulselbar Palopo Serahkan CSR

Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, menyerahkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Palopo. Penyerahan bantuan ini dilakukan di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-16, Senin 9 Juli 2018 kemarin.

Bank Sulselbar Kini Jadi Penyelenggara Program Laku Pandai

Bank Sulselbar kini telah menjadi penyelenggara program Laku Pandai yang merupakan program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Laku Pandai merupakan singkatan dari Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif. Laku Pandai OJK menyediakan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama dengan pihak lain (agen bank).

Drama 12 Jam Pegawai Bank Sulselbar di Kapal Karam Demi Jaga Uang Rp 30 M

Aksi heroik pegawai Bank Sulselbar yang menyelamatkan uang senilai Rp 30 miliar dari dalam kapal karam KMP Lestari Maju pada Selasa 3 Juli lalu, mendapat apresiasi besar.

[more]

Testimonial

Syahrul Yasin Limpo
Kita mendukung BPD sebagai regional champion di daerahnya. Untuk itu BPD tidak boleh kalah dari bank lain dan harus terus bergerak maju. Bank Sulselbar sebagai bank milik daerah memiliki semangat yang kuat jadi regional champion. Apalagi perekonomian kita makin baik dan makin berkembang. Sebagai Gubernur Sulsel, kami berharap Bank Sulselbar dikelola semakin profesional dibandingkan bank konvensional lainnya

[more]