Deposito valas

Layanan produk dana yang lainnya adalah tersedianya produk Deposito Valas dalam valuta asing. Deposito Valas adalah pilihan aman dan menguntungkan untuk investasi. Deposito Valas tersedia dalam beberapa currency yang diperuntukan bagi nasabah perorangan maupun non perorangan. Deposito Valas tersedia dalam beberapa pilihan jangka waktu 1,3,6 dan 12 bulan serta memiliki fasilitas Automatic Roll Over (ARO).

Persyaratan pembukaan Rekening Deposito Valas

Perorangan
a) Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening Deposito.
b) Melampirkan bukti identitas diri (KTP/ SIM/ Paspor; KTP diutamakan) yang sah dan masih berlaku.
c) Melampirkan foto copy NPWP.
d) Pembukaan rekening deposito dilakukan atas nama pribadi/ perorangan
e) Melakukan setoran awal
f) Mengisi data penunjukan ahli waris pada formulir, yang telah disediakan pihak Bank Sulselbar.

Non Perorangan
a) Fotokopi KTP/ SIM/ Paspor/ KITAS/ KITAP dari Pengurus perusahaan yang masih berlaku.
b) Anggaran Dasar (AD)/ Anggaran Rumah Tangga (ART)/ Akta Pendirian dan Akta Perubahan.
c) Pengesahan Menteri Kehakiman. Khusus untuk CV dan Yayasan, AD/ ART yang telah didaftarkan di Pengadilan Negeri setempat.
d) Izin Usaha (SIUP, SITU, TDP, Surat Keterangan Domisili Perusahaan dan izin-izin lain yang berkaitan dengan bidang usahanya) beserta stempel perusahaan
e) Dokumen identitas pihak-pihak yang ditunjuk, bertindak dan atas nama perusahaan dibuktikan dengan Surat Kuasa bermaterai cukup dari Direksi dan/ atau hasil Rapat Umum Pemegang Saham(RUPS)
f) NPWP dan dokumen pendukung lainnya (asli) yang sah, surat kuasa penunjukan pengelolaan rekening dan bukti identitas diri pemberi dan penerima kuasa