Giro valas

PT Bank Sulselbar menyediakan pula produk Giro Valas dalam beberapa currency. Giro Valas memberikan kemudahan untuk transaksi bisnis terutama untuk transaksi jasa dalam valuta asing. Ketersediaan Giro Valas akan mempermudah transaksi ekspor dan impor serta jasa lainnya dalam melakukan pendebitan dan pengkreditan transaksi bisnis.

Syarat Pembukaan Rekening Giro Valas

a. Bagi nasabah perorangan maupun non-perorangan.
b. Mengisi Permohonan Pembukaan Rekening Giro.
c. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Dalam hal Calon Nasabah atau Nasabah merupakan pihak yang berdasarkan aturan tertentu tidak diwajibkan memiliki NPWP, seperti Ibu rumah tangga yang tidak memiliki penghasilan, Pelajar atau Mahasiswa, maka NPWP yang digunakan adalah NPWP dari Beneficial Owner Calon Nasabah atau Nasabah tersebut, antara lain Suami dan Orang Tua dari Calon Nasabah atau Nasabah.
d. Bagi Nasabah berbentuk Badan Hukum, Bukan Badan Hukum dan Instansi Pemerintah, selain dokumen-dokumen tersebut di atas, diperlukan dokumen dasar berupa Akte Pendirian/ Anggaran Dasar beserta perubahannya yang ketentuannya diatur dalam Kitab Undang-Undang Hukum Perdata dan/ atau Peraturan Perundangan/ Peraturan Pemerintah lainnya.