Program Double Untung, Bank Sulselbar Cabang Sengkang Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah

Rabu | 06 Februari 2019


Program Double Untung, Bank Sulselbar Cabang Sengkang Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah

FAJAR.CO.ID, WAJO — Bank Sulselbar Cabang Sengkang melaksanakan acara pengundian program Bank SulSelbar “Double Untung” Periode I Juni 2018 – Desember 2018 di Glory Convention Center, Rabu (30/1/19).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Ketua Komisi DPRD, Kepala OPD, Kapolsek Tempe, Pimpinan Cabang PT Bank Sulselbar beserta staf sewilayah Bosowa, nasabah dari Bank BPD, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Kepala BPD Cabang Sengkang, Andi Darlina Fachruddin, mengatakan program Double Untung ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah yang selama ini sudah menjadikan Bank Sulselbar sebagai Mitra dan Bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Di tahun 2018 lalu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Bank Sulselbar Cabang Sengkang telah melakukan penambahan unit ATM,” ungkapnya.

Adapun pembahan unit diantaranya, RSUD Lamaddukelleng, Dinas Pendidikan, Kantor Kecamatan Maniangpajo, Kantor kecamatan Takkalalla, dan 2 unit pada Kantor cabang.

“Jadi di tahun yang sama juga telah diluncurkan fasilitas mobile banking dan internet banking di mana fasilitas ini sedang digunakan untuk cek saldo dan transfer juga digunakan untuk pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik, voucher listrik dan pembayaran pajak kendaraan bermotor serta ke depannya juga dapat digunakan sebagai pembayaran PDAM,” terangnya.

Sementara Bupati Wajo, HA Burhanuddin Unru mengapresiasi program Double Untung yang diadakan PT Bank Sulselbar Cabang Sengkang.

“Ini suatu jalan alternatif bagi masyarakat Wajo untuk menabung di Bank Sulselbar. Di samping memberikan rasa aman bagi uang mereka, adanya undian seperti doubel untung untuk ini juga memiliki daya tarik tersendiri,”tuturnya.

“Ini menunjukkan bahwa Bank Sulselbar memang dekat dengan rakyat,”tandasnya.

Untuk diketahui pada kegiatan pengundian kali ini, hadiah yang telah dipersiapkan pada pengundian Hadiah Double Untung ini berupa 2 Paket Umrah,1 unit sepeda motor, 2 HP, 2 Laptop, 1 Televisi, 1 Galaxy Tab, 1 Sepeda dan 10 tabungan senilai Rp1 juta.

Sumber : fajar.co.id 


 Kembali